Presiden Jokowi Mengunjungi Pasar Sukamandi Subang Sekaligus Membagikan Bantuan Langsung Tunai

- 12 Juli 2022, 15:56 WIB
Presiden Jokowi di Pasar Sukamandi, Subang.
Presiden Jokowi di Pasar Sukamandi, Subang. /Twitter/@Jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Sukamandi Subang Sekaligus membagikan bantuan langsung kepada para penerima manfaat.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Hari ini saya ke Subang, Jawa Barat dan mengunjungi Pasar Sukamandi, untuk bertemu para pedagang sekaligus membagikan bantuan langsung kepada para penerima manfaat.

Semoga bantuan ini dapat memperkuat daya beli masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah setempat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Ini Calon Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak, Saksi Ini Siap Diperiksa?

Sebelumnya, naik helikopter NAS-332 Super Puma Skuadron Udara 45 TNI AU, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Subang, Jawa Barat dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor, Selasa 12 Juli 2022.

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ya, agendanya akan membagikan bantuan sosial hingga meninjau Balai Besar Penelitian Tanaman Padi hal tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta.

Presiden Jokowi lepas landas dari Bogor sekitar pukul 07.30 WIB. Setibanya di landasan helikopter di Lapangan Perum Sang Hyang Seri, Subang.

Baca Juga: Butuh Pekerjaan? Ini Lowongan Kerja di PT Permata Karya Jasa Posisi Admin Assistant

Dikutip dari antaranews.com, setibanya di Subang, Presiden Jokowi terlebih dulu akan menuju Pasar Sukamandi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan dan pedagang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x