Nathalie Batalkan Gugatan Cerai? Sule Akan Kembali Rujuk Jika Penuhi Ini!

- 12 Juli 2022, 13:02 WIB
Potret kebersamaan Sule dan Nathalie Holscher sebelum berpisah, namun kini dikabarkan Nathalie membatalkan gugatan cerainya terhadap Sule.
Potret kebersamaan Sule dan Nathalie Holscher sebelum berpisah, namun kini dikabarkan Nathalie membatalkan gugatan cerainya terhadap Sule. /Instagram/@nathalieesule/



PRIANGANTIMURNEWS - Sudah kita ketahui bahwa Nathalie Holscher dikabarkan menggugat cerai Sule pada 5 Juli 2022 ke Pengadilan Agama Cikarang.

Tapi kini info terbaru dikabarkan masih memiliki kesempatan untuk rujuk jika mediasi di pengadilan nanti berhasil. Mediasi Nathalie dan Sule akan digelar di sidang cerai perdana pada 20 Juli 2022.

Jika nanti mediasi antara Nathalie dan Sule dalam sidang cerai perdana gagal akan ada upaya lain. Pengadilan Agama Cikarang mengatakan mediasi akan dilakukan dengan catatan baik penggugat maupun tergugat sama-sama hadir dalam persidangan.

Baca Juga: BUBARKAN AFF! Shin Tae Yong Menonton Match Fixing Vietnam dan Thailand, Dianggap Tidak Sportif!

Rupanya kabar gugatan cerai Nathalie terhadap Sule menarik perhatian, peramal Denny Darko melalui unggahan YouTube terbarunya Denny optimis bahwa Nathalie dan Sule bisa kembali rujuk. Denny Darko juga menyarankan agar Sule bisa segera menjemput Nathalie yang telah keluar dari rumah nya sejak beberapa minggu lalu.

Sementara itu Nathalie sendiri telah menyebutkan bahwa akar perceraiannya dengan Sule adalah sejak kepulangannya berlibur dari Singapura. Disebut-sebut masalah itu datang ketika Nathalie membawa kedua adiknya untuk liburan ke Singapura bersama anak-anak Sule lainnya.

Namun diduga Putri Delina risih akan kehadiran kedua adik Nathalie yang seolah mengganggunya saat liburan bersama sang kekasih Jefri Reksa.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah