BUBARKAN AFF! Shin Tae Yong Menonton Match Fixing Vietnam dan Thailand, Dianggap Tidak Sportif!

- 12 Juli 2022, 09:48 WIB
Diduga, FIFA minta bubarkan AFF, Shin Tae Yong nontn Fixing Match Thailand vs Vietnam ada kejanggalan.
Diduga, FIFA minta bubarkan AFF, Shin Tae Yong nontn Fixing Match Thailand vs Vietnam ada kejanggalan. /YouTube Mancing Emosi/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Young menyebut regulasi AFF aneh sehingga membuat Indonesia tersingkir di Piala AFF U-19.

Skuad Garuda Nusantara gagal melangkah ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Karena finish di peringkat ketiga klasemen akhir grup A dengan 11 poin.

Thailand dan Vietnam yang melaju ke semifinal juga sama-sama meraih 11 poin, namun karena pertandingan Thailand vs Vietnam berakhir imbang 1-1 kedua negara itu dinyatakan berhak lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga: CERDAS! Paula Bantu Nathalie Skakmat Sule yang Maunya Menang Sendiri!

Dalam situasi seperti ini sudah hilangnya regulasi AFF ini aneh kita tidak lolos itu tidak masuk akal kata Shin Tae Young. Ia menyayangkan Thailand dan Vietnam yang terlihat bermain tidak maksimal di 15 menit akhir babak kedua ketika kedudukan sudah imbang 1-1.

Menurutnya hal tersebut tidak sportif seharusnya lawan Thailand dan Vietnam memang melakukan fairplay disaat seperti ini nyatanya tidak seperti itu ujar Shin Tae Yongn.

Di satu sisi, pelatih asal Korea Selatan itu tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya selama piala AFF U-19 2022 bahkwn Shin Tae Yong meminta seluruh pemain tidak menyesali hasil turnamen tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi untuk Mbak Suci Terkait Artikel Kasus Subang Terbaru: Benarkah Yosef? Saksi Ini Mengakuinya

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk para pemain yang sudah bekerja keras dan maksimal dan jadikan pertandingan ini untuk tidak disesali ucapnya.

Shin Tae Yong yang begitu emosi ketika melihat tayangan ulang laga Thailand vs Vietnam dia menyebut itu tak wajar dan sangat merugikan Indonesia. Permainan mafia yang membuat laga berakhir dengan skor imbang 1-1.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Mancing Emosi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah