Jordy Rama Angkat Bicara dan Bongkar Awal Kehancuran Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher!

- 12 Juli 2022, 20:29 WIB
Adik Nathalie, Jordy Rama yang mengetahui masalah Sule dan kakanya, namun Jordy Rama tidak mau ikut campur dalam hal ini.
Adik Nathalie, Jordy Rama yang mengetahui masalah Sule dan kakanya, namun Jordy Rama tidak mau ikut campur dalam hal ini. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule masih menjadi sorotan hingga saat ini.

Rumah tangga yang baru dua tahun berjalan itu kini sudah diujung tanduk perceraian. Biasa terlihat harmonis siapa sangka bila sebenarnya sejak awal menikah, Nathalie dan Sule sudah berkonflik.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Adik laki-laki Nathalie Jordy Rama. Kisruhnya sih saya kira dari awal sebenarnya kata Jordy Rama. Sayangnya ditanya penyebab utama konflik Nathalie dan Sule itu Jordy Rama enggan membeberkan.

Baca Juga: Banyak yang Tidak Tahu, Puasa Senin Kamis Bisa Lancarkan Jodoh!? Begini Ulasannya!

Saya tuh enggak terlalu berani ikut campur kalau masalah ini saya cuma dukung saja dari belakang lanjut Jordy Rama.

Jordy Rama takut bila dirinya menggiring opini lantaran ia tahu betul kejadian yang sebenarnya yang terjadi dalam rumah tangga Nathalie dengan Sule.

Kalau untuk alasan saya enggak berani jawab, takut menggiring opini yang enggak soalnya saya nggak tahu kejadian sebenarnya seperti apa sambungnya lagi.

Baca Juga: Sinopsis Anime Overlord Season 1: Awal Mula Momonga Berubah Jadi Ainz Ooal Gown

Jordy Rama tak memungkiri sempat terkejut ketika mengetahui sang kakak yaitu Nathalie memilih menggugat cerai sang komedian Sule. Perceraian Nathalie Holscher dan Sule ditangani oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Jordy Rama juga sangat menyayangkan perceraian ini terjadi. Hanya saja Jordy Rama tak bisa banyak ikut campur dalam masalah sang kakak, Nathalie dengan komedian Sule ini sangat disayangkan sih karena semua masalah bisa diselesaikan baik-baik kasihan si Adzam pungkas Jordy Rama.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x