Babak Baru Sule Cuek Digugat Cerai Nathalie, Akhirnya Uya Kuya Memberi Tanggapan

- 12 Juli 2022, 11:17 WIB
Uya Kuya dan sang istri Astrid Kuya sangat menyayangkan jika rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher harus bubar.
Uya Kuya dan sang istri Astrid Kuya sangat menyayangkan jika rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher harus bubar. /Instagram/@king_uyakuya/

PRIANGANTIMURNEWS- Perseteruan antara Nathalie Holscher dan komedian ternama, Sule yang sekarang berada di ujung tanduk.

Hal ini dikarenakan Sule digugat cerai oleh istrinya yaitu Nathalie. Hal ini menjadikan persoalan keduanya menjadi buah bibir di kalangan orang sekitar mereka maupun warganet yang selalu ingin mengetahui perkembangan hal tersebut.

Hal ini juga telah membuat Uya Kuya dan sang istri Astrid Kuya yang diketahui sebagai saudara dari Nathalie Holscher memberi tanggapan atas gugatan cerai yang dilayangkan kepada Sule.

Baca Juga: BURSA TRANSFER TERKINI: Lewandowski Bertahan Bayern, Paredes & Strakosha OTW MU, Kante ke Arsenal!!

Uya Kuya dan sang istri mengaku kaget dengan kabar gugatan cerai yang telah dilayangkan Nathalie Holscher kepada suaminya itu, Sule.

Istri Uya Kuya bahkan mengatakan: “Jujur kaget, karena kan kami juga enggak pengen keponakan atau sepupunya cerai. Tapi ya kembali lagi yang menjalani kan Nathalie sama kang Sule," ucap Astrid Kuya saat ditemui oleh para wartawan di Polda Metro Jaya pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022.

Sementara itu Uya Kuya dan istri sekarang sedang menyoroti pemberitaan di media bahwa, Sule cuek dan tidak pernah mencari solusi tentang gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher.

Baca Juga: Biodata Medina Zein, Seorang Selebgram yang Tersandung Kasus Pencemaran Nama Baik

Menurut Uya sebenarnya Sule juga pasti ada upaya untuk cepat dalam menyelesaikan masalahnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: tvOne


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x