TERBONGKAR! Peristiwa Inilah yang Membuat Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule!

- 11 Juli 2022, 08:54 WIB
Peristiwa ini yang membuat Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule.
Peristiwa ini yang membuat Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule. /Instagram/@nathalieholscher/


PRIANGANTIMURNEWS - Terbongkar, inilah satu peristiwa yang bikin Nathalie mantap untuk menggugat cerai Sule.

Benarkah gara-gara Putri Delina atau alasan lain rumah tangga komedian Sule dan Nathalie sedang diujung tanduk itu.

Adzam resmi menggugat cerai sang suami dan terkait perceraian tersebut rupanya ada satu peristiwa yang juga menjadi pemicu Nathalie melayangkan gugatan cerai kepada Sule tersebut.

Rupanya peristiwa itu terjadi sepulang dari Singapura bahkan kini Adzam tak pernah dijenguk oleh Sule. Diketahui sebelum melayangkan gugatan cerai, Nathalie dan Sule telah pisah rumah.

Baca Juga: TERKUAK! Chat Putri Delina Ke Nathalie Bocor, Di Ungkap Oleh Diky Chandra!

Diketahui dari podcast Uya Kuya, Nathalie mengaku Sule tak pernah datang untuk menjenguk Adzam hal tersebut menandakan bahwa Sule tak pernah datang selamanya pergi dari rumah.

Selama ini Nathalie tak pernah berniat untuk memisahkan Adzam dengan Sule, Nathalie telah mempersilahkan Sule untuk menjenguk Adzam kapanpun.

Sementara itu Nathalie mengaku tak pernah menjalin komunikasi lagi dengan keluarga Sule. Nathalie mengaku komunikasinya dengan keluarga Sul tidak berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Catat! Jadwal Sholat Kabupaten Pangandaran dan Sekitarnya Senin, 11 Juli 2022


Namun Nathalie tak pernah menutup pintu untuk keluarga Sule jika ingin bertemu dengan Adzam. Sementara sebelum pergi dari rumah Sule, Nathalie mengaku tak saling tegur sapa dengan suaminya tersebut.

Nathalie mengungkapkan alasannya tak bertegur sapa dengan Sule masalah rumah tangganya dengan Sule ini mulai terjadi saat Nathalie dan anak-anaknya pulang liburan dari Singapura.

Selain itu Nathalie juga sudah merasa tak aman berada di rumah Sule lantaran Nathalie mengaku memiliki masalah pribadi dengan Sule.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah