Sule Menangis Diceraikan, Hingga Bawa Ferdi Untuk Rayu Nathalie Holscher!?

- 10 Juli 2022, 19:42 WIB
Dikabarkan Sule menangis saat digugat cerai Nathalie, sekarang dikabarkan bawa Ferdi untuk menjemput Nathalie pulang ke rumah.
Dikabarkan Sule menangis saat digugat cerai Nathalie, sekarang dikabarkan bawa Ferdi untuk menjemput Nathalie pulang ke rumah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Selama ini bungkam, Sule rupanya menangis saat Nathalie menggugatnya cerai. Sule mengaku bingung akan menghabiskan hari tuanya.

Pasalnya Sule memahami jika tua nanti anak-anaknya termasuk Rizky Febian dan Putri Delina pasti akan hidup dengan pasangannya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Sule yakni Diky Chandra, Sule pernah curhat sampai nangis itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu ujar Diky Chandra.

Selanjutnya Diky mengungkapkan jika Sule memiliki cita-cita manual bersama Nathalie, Sule punya cita-cita ingin menua bersama Nathalie. Harapan dia itu ya cuma Nathalie, dia sangat menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu dan saat ini dia sangat terpukul atas kabar Nathalie menggugatnya cerai imbuh Diky Chandra.

Baca Juga: Boleh atau Tidak Daging Qurban Diberikan Untuk Non Muslim? Begini Penjelasannya!

Tangis Sule pun pecah membayangkan masa depannya tanpa anak-anaknya dan seorang pendamping. Menurut Diky Chandra, Sule rupanya sudah sangat bersyukur bisa menikahi Nathalie ia merasa Nathalie adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

Diky Chandra mengatakan bahwa Nathalie dan Sule saat ini tengah mengubah diri menjadi lebih baik satu sama lain namun diketahui untuk saat ini rumah tangga komedian Sule dan Nathalie tengah diujung tanduk perceraian pada 5 Juli 2022 lalu.

Nathalie telah resmi melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat. Sebelum mendaftarkan cerai, Nathalie dan Sule rupanya sudah pisah rumah namun berbeda dari pengakuan Sule yang mengatakan bahwa ia tak ingin cerai dari Nathalie.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Senin, 11 Juli 2022: Harimu Sangat Baik Tapi Perhatikan Psikologismu!

Terbaru dalam podcast Uya Kuya mengatakan bahwa keduanya sudah saling mengikhlaskan untuk bercerai.***^

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah