Jordi Onsu Jadi Korban Santet Setelah Sang Kakak Ruben Onsu

- 8 Juli 2022, 08:41 WIB
Adik dan kakak, Ruben Onsu dan Jordi Onsu.
Adik dan kakak, Ruben Onsu dan Jordi Onsu. /tangkap layar video youtube GUDANG SELEB

PRIANGANTIMURNEWS- Dikabarkan Jordi Onsu adiknya Ruben Onsu jadi korban santet setelah kakaknya, Ruben Onsu.

Jordi Onsu merupakan seorang aktor dan pengusaha di Indonesia yang juga adik ipar Sarwendah. Jordi Onsu lahir pada 12 juni 1993 di Jakarta.

Jordi Onsu juga pernah menjajal bintang iklan, selain itu ia adalah anak dari pasangan Johanes Abraham Onsu dan Helmia dengan nama lengkap Evan Jordi Onsu.

Diketahui Jordi Onsu adalah owner dan direktur Onsu Pangan Perkasa perusahaan Start-up yang dikenal di industri Fast Foot Locker lepas dari Historia di Ruben Onsu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Jumat 8 Juli 2022. Cenderung Mengandalkan Diri Sendiri Dalam Mencapai Tujuan

Jordi Onsu belum lama ini juga alami hal mengerikan dirumahnya. Tatkala kejadian itu hampir serupa dengan pengalaman Ruben, Jordi Onsu diduga dapat teror gaib.

Diketahui saat ini kakak Jordi Onsu tengah mengidap penyakit yang cukup serius dan langka. Dari hal itu timbul opini yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis yang pernah dialami keluarganya.

Saat itu Ruben kerap mendapat teror berupa darah misterius di dalam rumah. Tak berhenti disitu, Sarwendah juga kerap mendengar suara-suara aneh berupa ketukan.

Ada sesuatu yang mengejutkan, kini Jordi Onsu mengaku menemukan bungkusan berwarna putih yang cukup misterius berupa benda kiriman santet.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube GUDANG SELEB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x