KASUS SUBANG TERUPDATE: Mengejutkan, Pernyataan Ramdhanu Saat Menginap 3 Hari di Polres Subang Jawa Barat

- 8 Juni 2022, 16:58 WIB
 Ramdhanu Menginap di Polres Subang 3 Hari 3 Malam./YouTube/Wahyu sEno
 Ramdhanu Menginap di Polres Subang 3 Hari 3 Malam./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini yang sampai saat ini belum terungkap siapa pelakunya. Tetapi ada saksi yang sempat menuduh pelakunya adalah Yosep.

Saksi Ramdhanu ini adalah keponakan dari almarhumah Tuti. Awal munculnya saksi Ramdhanu ini disebut sebagai saksi Mr X .

Dan awalnya karena pernyataan dari Yosep bahwa ada orang lagi atau keluarga dekat yang memiliki akses masuk keluar masuk tempat kejadian perkara atau rumah kedua almarhumah yaitu Ramdhanu.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBONGKAR: Saksi Y Dijebak Dalang, Gak Nyangka, Pelaku Ternyata Orang Ini

Kemudian saksi Ramdhanu ini sempat juga menginap di Polres Subang Jawa Barat selama 3 hari 3 malam. Selama tiga hari, Ramdhanu ini dimintai keterangan oleh tim penyidik Polres Subang Jawa Barat.

Perkara Subang Jawa Barat ini yang menjadi saksi pertama kali adalah kepala keluarga bernama Yosep, selama beberapa hari Yosep terus dimintai keterangan mengenai meninggalnya istri dan juga anaknya.

Namun Yosep kala itu langsung didampingi kuasa hukum untuk menjawab semua pertanyaan dari penyidik kepolisian Polres Subang Jawa Barat.

Keterangan Yosep ini kala itu pernyataannya sama sekali tidak sinkron dengan pernyataan-pernyataan selanjutnya Seperti halnya di awal-awal kejadian ini Yosep mengatakan berada di luar kota.

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Gagal Login WhatsApp Web dengan Kode QR

Setelah Yosep sebagai kepala keluarga pulang dari luar kota dan melihat rumah sudah berantakan dari awal menjadi saksi saja Yosep sudah beralibi maka dari itu Mulyana sebagai adik dari Yosep langsung memberinya kuasa hukum kala itu yang kemungkinan untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dari tim penyidik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x