KASUS SUBANG TERKINI: Yoris dan Istrinya Terlihat Ketakutan

- 7 Juni 2022, 16:03 WIB
Yoris dan Istrinya Terlihat Ketakutan saat ditanyai kepolisian
Yoris dan Istrinya Terlihat Ketakutan saat ditanyai kepolisian /antara foto/

PRIANGANTIMURNEWS-Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat mengenai Yoris dan Istrinya yang terlihat ketakutan karena banyak kejanggalan terlihat dari mulai mundur menjadi klien Pak Rohman yang membuat publik bingung dengan Yoris dan Istrinya.

Memanglah belum ada pernyataan terbarunya dari pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang menangani kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Namun publik yang memantau perkambangan kasus ini masih penasaran samapai kapan perkara ini akan bisa terungkap, dan sampai kapan juga pernyataan dari pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini mengenai perkembangan terbarunya.

Baca Juga: 3 Alasan Wajib Nonton All of Us Are Dead Season 2

Dilansir priangantimurnews dari youtube Wahyu Seno, kemunginan bila publik tidak memantau perkara ini maka perkara ini bisa hilang, tapi semoga saja sebelum memperingati 1 tahun meninggalnya Ibu Tuti dan Amalia Mustika Ratu tersangka sebenarnya bisa terungkap.

Dalam perkara Subang Jawa Barat ini banyak sekali yang mengatakan istri Yoris bernama Yanti dari awal suaminya dijadikan saksi terperiksa selalu mendampinginya.

Mungkin ini hal yang wajar karena mereka adalah suami istri, namun memang sedikit ada kejanggalan yang harusnya Yoris saja sendiri yang datang saat diperiksa dan istrinya di rumah saja untuk menjaga anaknya.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER: Nunez dan De Ligt OTW MU, Gabriel Jesus ke Arsenal, Pulisic ke Liverpool

Namun mengapa istrinya Yoris ini selalu mendampinginya, apakah istrinya ini ingin mengetahui perkembangan atau pertanyaan apa yang disampaikan pihak penyidik ke suaminya yaitu Yoris.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x