KASUS SUBANG: Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini Belum Terpecahkan, Ada Apa?

- 7 Juni 2022, 07:19 WIB
Potret para saksi kasus Subang.
Potret para saksi kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sudah 10 bulan lamanya masih belum juga terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Namun ada salah satu saksi yang dicuriga oleh pihak kepolisian dalam kasus Subang ini. Tetapi pihak kepolisian tidak mau terburu-buru menangkap tersangkanya itu karena takut salah.

Ada sebuah informasi bahwa harus ditelusuri lagi kejadian kasus Subang pada tanggal 19 Agustus 2021 saat Yoris diminta hadir ke Polsek dan diperiksa sampai sore.

Baca Juga: Transfer Pemain: PSG dan Real Madrid Bersaing untuk Dapatkan Bintang Muda Ligue 1 Berusia 24 Tahun

Selesai BAP, di Polsek itu sudah ada penyidik, ada Kanit ada Yosep dan Mulyana. Yoris dalam kesaksiannya menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa Mulyana dan Yosep masuk kedalam rumah TKP kasus Subang, bukan cuman ngambil kucing.

Pada waktu itu yang diambil oleh Yosep dan Mulyana, menurut kesaksian Yoris, adalah full golf dan diserahkan kepada Yoris.

Kalau memang benar pun tidak ada masalah dengan adanya penyidik dari Polres hanya beberapa pertanyaan Yosep menitipkan full golf kepada Yoris.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Selasa, 7 Juni 2022: Kesehatan, Karir, Kehidupan, dan Cinta

Kemudian Yoris diperintahkan bawa mobil Yoris ke rumahnya. Jadi pertanyaan seharusnya apa pun yang ada dalam TKP kasus Subang itu ketika diamankan, diamankan ke Polsek atau Polres atau ke tempat yang memang ditetapkan sebagai tempat untuk barang-barang bukti dan lain-lain itu kan barang bukti namanya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah