Kasus Subang Hot: Pelaku Bukan dari Saksi, Tapi Diduga Suruhan?

- 6 Juni 2022, 10:34 WIB
TKP kasus tewasnya ibu dan anak di Subang
TKP kasus tewasnya ibu dan anak di Subang /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang masih menarik untuk ditelisik meski kasus ini sudah memasuki 10 bulan sampai saat ini.

Spekulasi dan tuduhan bagi para saksi dalam perjalanan kasus Subang tidak sedikit, bahkan spekulasi dan dugaan ini tertuju pada saksi kunci, yaitu Yosef bahkan Ramdanu atau Danu.

Namun, pihak berwajib belum merilis nama pelaku yang pasti dari kasus yang menewaskan Ibu Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada 18 Agustus 2021 silam.

Ahli Kriminolog banyak mengungkap seperti Dr Hastry bahwa kasus ini lebih dari satu orang bisa jadi tiga orang, dan dipertegas oleh analisa Bag Jack bisa jadi pelakunya memiliki peran masing-masing seperti eksekutor, ahli strategi dan otak pelaku.

Baca Juga: Kasus Subang Terungkap: Pelaku 3 Orang, Ada Eksekutor, Ahli Strategi dan Otak Pelaku

Jika ditelisik jika kasus pembunuhan dari saksi, polisi sangat mudah menentukan pelaku di antara saksi yang diperiksa, namun bisa saja dugaan saksi bukanlah eksekutor namun otak di balik pelaku pembunuhan ibu dan anak.

“Banyak sekali kejanggalan kata kasarnya contoh begini, kalau misalkan pelakunya dari keluarga Hai atau misalkan dari suami atau anaknya atau keponakannya sebenarnya polisi tidak sulit untuk menangkapnya,” ucap Youtuber Subang Hijau yang dikutip Priangantimurnews.com.

“Kalau secara pikiran kita, warga masyarakat yang menyimak kasus ini, dalam hal inilah mungkin yang menjadi pendalaman aparat kepolisian dan polisi sangat hati-hati dalam menentukan tersangka,” tambahnya lagi.

Dugaan bahwa saksi merupakan suruhan bisa saja terjadi, karena jika di antara para saksi polisi sangat mudah untuk mengungkap pelaku dari kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah