Kasus Subang Terungkap: Pelaku 3 Orang, Ada Eksekutor, Ahli Strategi dan Otak Pelaku

- 6 Juni 2022, 09:56 WIB
ilustasi kasus Subang terkini
ilustasi kasus Subang terkini /Tangkapan Layar Youtube Media Informasi/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang kini dalam penanganan pihak berwajib memang belum merilis nama-nama pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Namun pakar ahli kriminolog mengungkap pelaku 3 orang bahkan lebih, dan mengungkap hal ini diungkap pelaku memiliki peran masing-masing seperti eksekutor, ahli strategi dan otak pelaku.

Dalam keterangan stasiun Televisi Aiman menyampaikan motif pelaku pembunuhan ini merupakan murni kasus kejahatan pada pembunuhan umumnya.

Baca Juga: Nota Kesepahaman Koalisi Indonesia Bersatu Sudah Ditandatangani, Hendro Nugraha: Wajib Diamankan Sampai Bawah

Motifnya tidak lain adalah harta, dan sosial, hal ini juga disampaikan oleh pakar kriminolog Unpad yesmil Anwar di dalam YouTube Kompas TV.

Dan motif pembunuhan yang menewaskan ibu Tuti Suhartini dan Amalia mustika ratu bisa dikaitkan dengan permasalahan asmara.

Menurut YouTuber Subang Hijau, jika pakar yang berbicara ia memiliki referensi yang jelas dan bisa dipertanggung jawabkan.

“Ini menurut pakar tidak main-main, karena yang namanya pakar, sudah ahli dalam menganalisa sebuah karakter kejadian tersebut,” ucapnya di kanal YouTube Subang Hijau.

Hal serupa menurut dr Sumi Hastri bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini 3 orang maupun lebih, disampaikan Bang Jeck Subang Hijau bisa ditelisik pelakunya ada eksekutor, ahli strategi dan otak pelaku.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x