Kasus Subang Terkini, Pakaian Bersimbah Darah yang Terkubur di Belakang TKP Apakah Bukti Kuat?

- 6 Juni 2022, 21:05 WIB
Pakaian yang bersimbah atau belumuran darah di belakang TKP pembunuhan bukti kuat.
Pakaian yang bersimbah atau belumuran darah di belakang TKP pembunuhan bukti kuat. /Tangkapan layar YouTube Fredy Sudaryanto Sport

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, hingga kini masih menyisahkan tanda tanya besar dari masyarakat.

Betapa tidak, berbagai saksi dan barang bukti dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Segala upaya telah dilakukan, salah satunya dengan cara memanfaatkan atau bantuan Supranatural dalam mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak.

Sebelumnya dalam kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport mengungkap masih ada barang bukti, berupa pakaian bersimbah darah di belakang rumah korban pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Pangeran Diponegoro Salah Satu Pahlawan Nasional, Pemimpin Perang di Tanah Jawa Melawan Belanda

Hal itu diungkapkan oleh Anggra Putri Tania melalui ilmu Ainul Bashirah, dalam upaya mencari titik terang dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport berjudul "Baju belumuran darah yang diduga di belakang TKP, sudah ada yang melaporkan?".

Dalam video di kanal YouTube-nya tersebut menjelaskan apa yang disampaikan Anggra Putri Tania terkait barang bukti yang ada di belakang TKP pembunuhan.

Terdapat pakaian atau baju yang bersimbah darah, dengan kedalaman 2 meter apakah sudah ada yang melaporkan?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x