KASUS SUBANG TERUNGKAP: Yoris dan Yanti Mulai Panik Dengan Bukti Ini, Benarkah?

- 6 Juni 2022, 15:16 WIB
 Saksi Yoris dan Yanti yang Mulai Panik/YouTube/Wahyu sEno
 Saksi Yoris dan Yanti yang Mulai Panik/YouTube/Wahyu sEno /Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Sudah berjalan sembilan bulan perkara Subang Jawa Barat ini belum juga bisa terungkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat.

Namun upaya terus dilakukan untuk bisa mengungkapnya dan semoga saja upaya dari pihak kepolisian Polda Jawa Barat ini untuk mengungkap dan menangkap siapa pelaku yang sudah menyebabkan ibu dan anak meninggal dunia sangat tragis ini.

Bisa ditemukan karena memanglah hanya membutuhkan satu alat bukti saja untuk membuktikan dialah tersangkanya namun satu alat bukti ini belum juga didapat dan belum juga ditemukan oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Tamu Villa Puncak Bogor Aniaya Warga Sekitar, Karena Tidak Terima Ditegur

Tetapi upaya ini terus dilakukan dengan memanggil sejumlah saksi baru untuk dimintai keterangan dan juga dari beberapa titik rekaman CCTV yang tentunya tidak dipublikasikan di media itu semua akan dianalisa dan disatukan dengan bukti-bukti yang sudah didapat penyidik kepolisian Polda Jawa Barat.

Karena tentulah perkara ini terbilang perkara yang sangat keji sekali dan bahkan sangat menyulitkan pihak kepolisian untuk mengungkapnya seperti seolah-olah kepolisian Subang Jawa Barat ini sangat dipermainkan oleh sipelaku.

Dari jal inilah dan upaya keras tim penyidik Polda Jawa Barat dan juga di-backup oleh tim penyidik POLRI sedang melakukan upaya untuk mencari bukti itu banyak juga dalam perkara ini yang menyalahkan pihak kepolisian Subang Jawa Barat mengenai penanganan perkara Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Ini Efek Negatif yang Terjadi Pada Tubuh Akibat Terlalu Banyak Minum Kopi

Di hari kejadian juga ada yang menduga dan berasumsi adanya oknum yang terkait atau terlibat menutupi tindak kejahatan keji ini.

Tapi perlu kita ingat sekali lagi bahwa pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini sangatlah berhati-hati dalam mengungkap perkara pelik ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x