KASUS SUBANG: Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Seharusnya Sudah Terungkap Bulan Lalu

- 6 Juni 2022, 08:06 WIB
Proses penyelidikan TKP kasus Subang.
Proses penyelidikan TKP kasus Subang. /YouTube/Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini terjadi di 18 Agustus 2021 silam yang telah menewaskan almarhumah Tuti dan juga Amalia.

Seharusnya pada bulan November 2021 sudah harus bisa terungkap karena bukti sudah cukup dan kuat. Tapi kita tidak mau mendahului penyidik katanya karena ini wewenang penyidik atau untuk mengungkapnya.

Sudah banyak sekali penjelasan penjelasannya lalu kalau kita menyikapi penjeelasan dari dokter Sumi Hastry yang begitu gamblang lalu apalagi kendala aparat kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Luhut: Tarif Masuk Candi Borobudur Belum Final

Sudah 10 bulan kurang lebih lamanya menyikapi perkembangan pemberitaan kasus subang yang merenggut ibu dan anak ini yang terjadi di tanggal 18 Agustus 2021 silam.

Masyarakat di Subang dan sekitarnya dan juga seluruh masyarakat Indonesia menyimak dalam perkembangan kasus ini sudah 10 bulan lamanya belum juga terungkap, ada apa sebenarnya. Masyarakat banyak yang bertanya seperti itu.

Kasus subang kemungkinan ini dipicu dari beberapa faktor banyak sekali faktor-faktor yang harus kita pelajari dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka-bukaan tentang Kiprah dan Kepribadian Sosok Eril Semasa Hidupnya, Ternyata Ini Pesannya

Pernyataan AKBP Sumarni Kapolres Subang bahwa diduga pelakunya sudah saling mengenal dengan korban, begitu juga pernyataan banyak dari para pakar.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x