KASUS SUBANG MEMANAS: Ini yang Ditunggu-tunggu, Danu Mengetahui Siapa Tersangka Sebenarnya!

- 5 Juni 2022, 14:36 WIB
Saksi Ramdhanu yang Mengetahui Siapa Sebenarnya Pekaku Tersebut.
Saksi Ramdhanu yang Mengetahui Siapa Sebenarnya Pekaku Tersebut. /Youtube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara Subang Jawa Barat yang sudah berjalan sekitar sembilan bulan namun belum terungkap siapa pelakunya.

Mudah-mudahan sebelum satu tahun memperingati hari meninggalnya kedua almarhumah ibu dan anak ini yaitu almarhumah Tuti dan juga almarhumah Amalia.

Pihak kepolisian Polda Jawa Barat dapat menemukan siapa tersangkanya atau bisa menangkap pelaku sebenarnya dan tentunya juga rasa penasaran kita semua memang belum terjawab sampai saat ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap, Arkana Aidan Misbach, Anak Angkat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Hanya saja pihak kepolisian Polda Jawa Barat membuat kita semua mungkin penasaran karena janjinya yang akan merilis nama-nama tersangka saat itu.

Tetapi faktanya sampai saat ini kita pantau nama-nama yang diduga atau nama-nama yang sudah didapat oleh kepolisian Subang Jawa Barat belum juga dirilis sampai saat ini.

Hal inilah yang membuat kita semua penasaran karena rasa ingin tahu siapakah nama-nama tersebut apakah nama-nama itu ada diantara beberapa saksi yang terus diperiksa sampai sejauh ini atau juga nama-nama tersebut adalah saksi yang tidak terekspos oleh media.

Salah satu saksi yang kemungkinan besar mengetahui soal meninggalnya kedua almarhumah ini yang kemungkinan juga saksi ini akan bisa membantu pihak kepolisian Polda Jawa Barat untuk mengungkap perkara pelik ini.

Baca Juga: Singkirkan 7 Tanaman Hias Ini  dari Rumah,  Bisa Membahayakan Penghuninya, Apa saja Simak Penjelasannya

Perkara yang sudah menjadi perkara internasional dan banyak menjadi pantauan dari semua pihak termasuk kompolnas yang juga ikut memantau perkara Subang Jawa Barat ini bahkan banyak pakar ahli dalam bidang menganalisa tindak kriminalitas kejahatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x