KASUS SUBANG: Yoris Cari Aman, Yosep dan Ramdhanu Semakin Berpotensi?

- 6 Juni 2022, 09:03 WIB
Kolase foto para saksi kasus Subang
Kolase foto para saksi kasus Subang /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 dan saat ini sudah memasuki bulan ke-10 tapi masih belum ada siapa tersangkanya.

Padahal sudah lebih dari 100-an saksi yang diperiksa dengan 200-an lebih alat bukti telah dilakukan pemeriksaan mulainya kasus ditangani dari Polsek, Polres sampai Polda bahkan juga dibantu oleh Mabes Polri.

Mengenai langkah terbaru yang diambil oleh Yoris, Yoris adalah putra almarhumah Tuti dan juga Kakak dari almarhumah Amalia. Langkahnya juga sebagai buat takut agak sedikit kaget.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko, Garuda Muda Gagal Menuju Semifinal Toulon Cup 2022

Kenapa waktu dan langkah yang sekarang adalah untuk tidak memakai pengacara dan juga istrinya itu keluar dari pengacara yang menaungi Yosep dan mengatakan di sejumlah media massa bahwa dia tidak lagi mau menggunakan pengacara karena fungsi apa dia tahu dari awal mengatakan bahwa saya itu emang nggak mau pakai pengacara dari awal.

Karena dengan berbagai macam isu akhirnya dia mau menggunakan pengacara. Hal yang sangat cukup mengganjal apalagi pada saat akhir tahun 2021 lalukan pada saat Yoris itu berubah haluan dari pengacara yang lama yang notabene itu dalam membawahi dan wujudnya kemudian pindah ke pengacara Yosep yang menjadi satu tim.

Yosep sepertinya tertekan atau langkah yang macam-macam lalu dikejutkan lagi dengan sekarang tidak mau menggunakan pengacara ini maksudnya apa sih. Bahwa yang dilakukan Yoris ini salah satu strategi yang dilakukan dia untuk mencari keadilan atau tidak.

Baca Juga: BASARNAS Kritik Metode Pencarian Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

Dari data-data jejak digital memang hal-hal yang memberatkan Yoris secara alat bukti yang sudah tersebar itu memang sangat sedikit sekali. Boleh dibilang tidak begitu menemukan adalah hal yang memberatkan untuk alat bukti ke Yoris.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Anjas di Thaland


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah