Kasus Subang Terkini, Siapa Saksi Krusial yang Ada Diwaktu Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

- 5 Juni 2022, 21:13 WIB
Ramdhanu mungkin mengetahui siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak.
Ramdhanu mungkin mengetahui siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. /Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS- Masyarakat kini dibuat penasaran terhadap kasus pembunuhan ibu Tuti dan anaknya Amel hingga saat ini belum terjawab.

Terlebih pihak kepolisian Polda Jawa Barat akan merilis nama-nama tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak, namun faktanya sampai saat ini diungkap.

Tentu hal itu yang membuat masyarakat yang mengawal kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut terus dibuat penasaran sejadi-jadinya.

Baca Juga: Dikenal Tegar atas Kehilangan Sang Anak, Ini Profil Atalia Praratya Ibu Eril dan Istri Ridwan Kamil

Apakah nama-nama di antara beberapa saksi yang terus diperiksa atau yang tidak terekspos oleh media merupakan pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut?

Dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu Seno berjudul "

Dalam video menyoroti lamanya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini belum ada titik terang atau petunjuk siapa pelakunya.

Namun ada dugaan pihak kepolisian sudah mengantongi sejumlah nama-nama tersangkanya, hanya saja belum dirilis secar resmi.

Dalam perkara ini ada salah satu saksi yang kemungkinan bisa membantu, pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah