KH Acep Adang Ruhiat, Akan Nyalon Bupati Kabupaten Tasikmalaya

- 24 Mei 2024, 13:25 WIB
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung KH Acep Adang Ruhiat, di duga akan mencanyalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimur/PRMN
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung KH Acep Adang Ruhiat, di duga akan mencanyalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimur/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang akan di helat pada 27 November 2024 semakin hangat. 

Kemunculan sejumlah politisi senior pada kontestasi pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tasikmalaya salaah satunya KH Acep Adang Ruhiat memberikan warna.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung ini disiapkan untuk maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Tasikmalaya. Beliau telah mendapat dukungan dari 39 Pimpinan Anak Cabang PKB seluruh Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: DPAC PKB Berikan Mandat KH Acep Adang Ruhiat Calon Tunggal Bupati Kabupaten Tasikmalaya

"Saya ini selama 15 tahun kan aktif di legislatif, sekarang saya pulang kampung untuk mengabdi di Tasikmalaya jadi eksekutif, Bupati atau Wakil Bupati," kata, KH Acep Adang Ruhiat Jumat 24 Mei 2024.

KH.Acep mengaku, kemarin kemarin sudah melakukan deklarasi dapat dukungan juga dari 39 PAC Pondok Pesantren se-Tasikmalaya. 

KH. Acep yang pernah menjabat Anggota DPR RI dua periode ini digadang gadang akan mendampingi bupati petahana Ade Sugianto dalam Pilkada kali ini.

Baca Juga: Forum Solidaritas PAC PKB Geruduk Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya

Selain sudah terbangun komunikasi, koalisi partai pengusung PDI Perjuangan dan PKB dalam proses. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah