ACE dan Hardware Living Plaza Tasikmalaya Tanggulangi Kekurangan Darah, Ini Hukumnya

- 15 Juni 2024, 17:29 WIB
Momentum donor darah sedunia untuk menambah kekurangan stok darah ACE dan Hardware Living Plaza Tasikmalaya lakukan donor darah./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Momentum donor darah sedunia untuk menambah kekurangan stok darah ACE dan Hardware Living Plaza Tasikmalaya lakukan donor darah./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setetes darah sangat berarti untuk menyambung hidup manusia. Apalagi jika kita berbuat baik dengan menyumbamgkan darahnya. 

Saling tolong menolong antar sesama tidak hanya dengan nilai uang, tenaga, pikiran atau benda lainnya. Tetapi menolong dengan menyumbangkan darah sangat berarti. 

Nilai yang didapat jika kita menyumbangkan darah, selain telah menyelamatkan nyawa orang, juga akan mendapatkan ganjaran dari Allah. 

Baca Juga: Permatadora Kota Tasikmalaya Akan Gelar Halal Bihalal Sekaligus Tebar Kebaikan Aksi Donor Darah

Deputy Operation Manager, Maulana Mustaqim Harahap mengatakan, kegiatan donor darah kawan lama ACE Living Plaza dan Hardware, selain sudah rutin dilaksanakan satu tahun lima kali, juga dalam rangka momentum hari donor darah sedunia. 

"Jadi kita melakukan donor darah ini dilakukan di 130 titik di 72 Kota/Kabupaten dan 28 Provinsi di Indonesia. Jadi kawan lama dan Hardware ini ingin memberikan manfaat untuk masyarakat,"kata Maulana Sabtu 15 Juni 2024.

Jadi kita selain menyediakan produk produk dalam naungan unit bisnis, kita juga hadir di tengah tengah masyarakat menambah kebutuhan darah di seluruh indonesia.

Baca Juga: Ini Lima Manfaat Donor Darah untuk Kesehatan Sang Pendonor

Lebih spesifik lagi kebutuhan darah di Kota Tasikmalaya ini sangat banyak. Disini kawan lama dan Hardware hadir memberikan manfaat lebih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah