Paul Pogba Kembali Berlatih Bersama Manchester United Setelah Absen Enam Pekan Karena Cedera

- 17 Maret 2021, 19:20 WIB
Paul Pogba saat kembali berlatih setelah 6 pekan mengalami cedera.
Paul Pogba saat kembali berlatih setelah 6 pekan mengalami cedera. /Instagram/@paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendapat kebahagiaan yang cukup besar saat mendapati Paul Pogba telah kembali berlatih bersama tim.

Sang gelandang baru-baru ini absen karena cedera hamstring, absen dalam enam pertandingan terakhir United di Liga Inggris dan tiga pertandingan Liga Europa.

Kehadirannya di lini tengah sangat dirindukan, dengan Bruno Fernandes harus memikul beban tanggung jawab yang lebih besar.

Tapi Solskjaer bisa menyambut Pogba kembali beraksi lebih cepat dari yang diharapkan setelah gelandang itu terlihat dalam latihan pada hari Selasa, 16 Maret 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19, Jusuf Kalla: Saya Harap Masjid bisa Menjadi Tempat Vaksinasi Covid-19

Pogba membagikan gambarnya di Instagram, menceritakan tentang dirinya dalam perlengkapan latihan lengkap yang mengenakan sepatunya, sambil menuliskan teks: "Ayo kembali bekerja, teman-teman!"

Rencananya, United akan melakukan perjalanan ke Italia minggu ini untuk pertandingan leg kedua melawan Milan di Liga Europa, dan masih harus dilihat apakah Pogba akan terlibat.

Mereka juga akan bermain untuk kedua kalinya dalam waktu tiga hari melawan Leicester City di perempat final Piala FA, pertandingan yang bisa menandai kembalinya Pogba.

Baca Juga: Presiden Jokowi: HMI Harus menjadi Lokomotif Kemajuan Bangsa

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah