Mark Klok Senang Ikut Latihan Perdana Bersama Persib

- 3 Juli 2021, 18:53 WIB
Latihan perdana Marc Klok bersama persib   
Latihan perdana Marc Klok bersama persib   /persib.co.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Marc Klok pemain baru Persib sudah mulai bergabung dalam latihan bersama Persib Bandung, Jumat 2 Juli 2021.

Kedatangan pemain anyar persib Bandung Marc Anthony Klok mengaku senang bisa menjalani sesi latihan perdana bersama PERSIB di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat, 2 Juli 2021 petang. Ia mengaku tak canggung saat berlatih bersama rekan-rekan barunya.

Hal itu tak lepas dari beberapa pemain yang sudah dikenali sebelumnya. "Senang sekali, ini klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari Timnas, dari Belanda dan saya juga sudah tahu Coach Robert Alberts sejak bersama-sama di PSM (Makassar)," ujar Klok seusai latihan.

Baca Juga: Persib Latihan Mandiri Selama PPKM Darurat

Mengenai kondisi fisik, pemain naturalisasi asal Belanda ini tampak optimis. "Kondisi saya baik dan selalu baik karena saya juga sempat latihan sendiri sebelum bergabung," tambahnya.

Dikutip priangantimurnews.com dari persib.co.id,Klok mengatakan, dirinya menyapa dan mengajak seluruh rekan setimnya berbicara. Menurut dia, komunikasi dan kebersamaan amat penting dalam sebuah tim sepakbola.

"Saya bicara dengan semua pemain. Harus baik komunikasi dengan semua pemain. Semua harus bicara dan komunikasi untuk memberikan prestasi terbaik juga," tandas Klok.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah