Ditunjuk Sebagai Pelatih Kiper, Gatot Siap Jalankan Tugas

- 10 September 2021, 16:46 WIB
GATOT Prasetyo.*/PIKIRAN RAKYAT
GATOT Prasetyo.*/PIKIRAN RAKYAT /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah ditunjuk sebagai pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo siap menjalankan tugas terbaru yang diberikan manajemen PERSIB kepadanya.

Menurut Gatot, penugasannya di tim senior merupakan wewenang manajemen. Sebab, sejauh ini Bagi pelatih berlisensi AFC Goal Keeper Level 1 tersebut, ia masih bekerjasama dengan Persib sebagai pencari bakat penjaga gawang dan tim pelatih Akademi Persib.

Usai liga 1 2019, Gatot sempat memutuskan memutuskan untuk tidak bersama tim senior karena alasan menjalankan tugas kedinasan serta keterbatasan waktu. Namun, sejak tahun 2020 ia menjadi anggota tim pelatih Akademi PERSIB.

Baca Juga: Update Terbaru, Tahapan Pencairan Program Kartu Prakerja Gelombang 19 dan 20 Ini Persyaratannya

"Jadi, saya sebagai bagian PERSIB siap untuk ditugaskan manajemen di mana saja. Itu hak manajemen, termasuk mendaftarkan saya sebagai pelatih kiper di Liga 1 2021/2022," kata Gatot, Jumat 10 September 2021.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, manajamen Persib memberi tugas baru kepada Gatot sebagai pelatih kiper dan ia pun menyanggupinya, alasan ia menyanggupinya, karena secara teknis ia akan tetep bersama dengan pelatih kiper Persib Luizinho Passos di tim Senior.

Dia mengaku merasa senang bisa bekerja sama dengan pelatih kiper asal Brasil tersebut. Ia menuturkan, selama ini komunikasi yang terjalin dengan Passos berjalan baik. Bahkan kedua pelatih kiper tersebut sering berbagi program latihan.

Baca Juga: Bocoran Pencairan Insentif Prakerja Gelombang 19, Simak Cara Ceknya

"Saya pribadi intinya siap menjalankan tugas terbaru ini bersama Coach Passos. Karena ada ikatan dinas juga, jadi saya tidak bisa full dampingi tim, dan Coach Passos yang bantu saya jalankan program," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x