NBA mempersiapkan Konferensi Eropa dengan FIBA

- 22 Oktober 2021, 04:53 WIB
Laga Dallas Mavericks vs Atlanta Hawks tersaji pada NBA tip-off 2021 Kamis, 21 Oktober 2021 yang berlangsung di State Farm Arena, Atlanta
Laga Dallas Mavericks vs Atlanta Hawks tersaji pada NBA tip-off 2021 Kamis, 21 Oktober 2021 yang berlangsung di State Farm Arena, Atlanta /Tangkapan layar NBA.com

PRIANGANTYIMURNEWS - Pergeseran dalam bola basket kontinental akan segera terjadi dan itu akan sangat besar, dengan NBA bersiap untuk membentuk Konferensi Eropa bersama FIBA, yang akan meninggalkan EuroLeague.

Konferensi Eropa akan dibangun di bawah payung NBA, pada dasarnya menyebutnya NBA Eropa, dan itu akan menjadi pilihan pemain terbaik di dunia di luar divisi Amerika Utara.

MARCA telah mengetahui bahwa NBA dan FIBA ​​berada di jalur yang baik untuk menciptakan liga ini dan negosiasi berada di jalur yang benar.

Baca Juga: Prediksi Terbaru Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak dan Catat Tanggalnya

Penjelasan singkat berarti bahwa Fenerbahce tidak akan segera bermain melawan Los Angeles Lakers, tetapi akan melihat kontrol merek lolos ke NBA, yang kemungkinan akan melihat sejumlah tim bekerja dengan rekan-rekan Eropa mereka dan pengembangan bentuk. kemitraan.

Jika kesepakatan dapat dicapai dengan cepat, ada kemungkinan kompetisi baru ini dapat diluncurkan pada awal musim depan.

Ketidakpuasan yang ditunjukkan oleh beberapa klub EuroLeague menyebabkan kepergian Jordi Bertomeu, CEO kompetisi, dan ini menciptakan kekosongan bagi NBA Eropa untuk dibuat.

Baca Juga: Tanggapan Artis Lihat Pas Foto Nikah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Prudence sekarang menjadi perhatian utama untuk proyek tersebut, mereka ingin mengambil langkah yang tepat dan menghindari bencana PR yang datang dengan upaya sepak bola Eropa untuk membentuk Liga Super.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah