VIRAL di YouTube, Andien Beberkan Alami Penganiayaan Dipukul dan Diiris Pisau Tiap Hari

- 21 Oktober 2021, 20:57 WIB
Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Pacaran Masa Kuliah, Andien Mengaku Dipukul dan Disayat Pisau
Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Pacaran Masa Kuliah, Andien Mengaku Dipukul dan Disayat Pisau /Instagram Andien/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi Andien memiliki pengalaman mengerikan ketika menjalani hubungan asmara ketika masih duduk di bangku kuliah.

Pengalaman soal toxic relationship itu diceritakan oleh Andien secara blak-blakan ketika hadir di acara YouTube bersama Merry Riana.

"Jadi mulainya waktu itu, kuliah kalau nggak salah aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset pisaulah, dicakarlah. Make up artist-ku itu tahu waktu itu aku datang ke suatu acara mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka," cerita Andien.

Baca Juga: VIRAL Dikabarkan Meninggal Dunia, Sule Mengklarifikas Lewat Instagram: Biar Panjang Umur Ceunah

"Pacaran nggak lama 9 bulan tapi selama itu tiap hari di-bully secara fisik, kerasanya lama. Aku pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat sampe pernah mikir mendingan mati aja di jalan tol buka pintunya terus berguling ya," sambungnya.

"Biasanya kan yang memang banyak terjadi kalau diputusin nangis-nangis bilang mau berubah segala macem. Ya akhirnya udahan tapi kayak pindah dari lubang ke satu masuk ke lubang yang lain. Selesai dengan relationship satu aku masuk ke yang lain. Itu terus berjalan sambil karier berjalan," bebernya.

Setelah berhasil memutuskan hubungannya dengan pria tersebut, Andien mengaku masih kurang beruntung dalam asmara karena kembali terjebak dalam hubungan bersama pria-pria yang kasar.

Baca Juga: Kasus Bosman Baru yang Bisa Merevolusi Sepakbola Dunia

"Sampai aku pernah ada di satu relationship yang ada di titik terendah sampai mau bunuh diri. Mamaku nemenin karena aku keluar rumah dari umur 20-an. Hari-hari itu, aku nyanyi harus sama Mama. Aku tuh nggak mau nyanyi karena setiap mau nyanyi aku nangis terus sampai mama tuh melukin aku terus. Berdoa sama Tuhan itu sampai udah pasrah," sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah