Peringkat Dunia FIFA Oktober 2021: 10 Negara Teratas

- 21 Oktober 2021, 20:02 WIB
Italia vs Inggris - UEFA Euro 2020: Final
Italia vs Inggris - UEFA Euro 2020: Final /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringkat Dunia FIFA mungkin bukan untuk semua orang, tetapi itu adalah deskripsi yang cukup akurat tentang keadaan sepak bola internasional saat ini.

Seperti yang diharapkan, nama-nama besar berlimpah di daftar terbaru. Orang-orang seperti Belanda dan Jerman tidak termasuk dalam 10 besar. Italia, Belgia, Spanyol, dan Prancis termasuk di antara negara-negara yang mewakili Eropa.

Brasil dan Argentina juga tampil. Dengan Piala Dunia semakin dekat, tim harus menemukan bentuk saat mereka memasuki tahap akhir dari proses kualifikasi.

Baca Juga: Tak Setuju Mohamed Salah Disebut Pemain Terbaik, Ini Kata Thierry Henry

Berikut ini adalah Peringkat Dunia FIFA: 10 Negara Teratas untuk bulan Oktober.

1. Denmark- 1668,98 poin

Denmark adalah salah satu tim terbaik di Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan mencapai semi-final turnamen.

Manajer Kasper Hjulmand telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejak mengambil alih. Denmark membanggakan pengalaman Kasper Schmeichel, Simon Kjaer dan Thomas Delaney, tetapi juga memiliki pemain muda berbakat seperti Mikkel Damsgaard dan Mohamed Daramy untuk dipanggil jika diperlukan.

Denmark memainkan sepak bola yang bagus di Euro dan baru-baru ini memesan tempat di Piala Dunia FIFA tahun depan. Untuk orang-orang seperti Schmeichel dan Kjaer, ini mungkin menjadi turnamen internasional terakhir mereka. Jika mereka menampilkan performa Euro 2020 mereka di Qatar, mereka dapat menyebabkan masalah serius bagi lawan mana pun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah