5 Pemain yang Memiliki Musim Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

- 21 Oktober 2021, 20:29 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi dunia sepakbola selama hampir satu setengah dekade. Duo ini telah memenangkan 11 dari 12 edisi terakhir Ballon d'Or, yang merupakan penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola.

Lionel Messi telah memenangkan penghargaan rekor enam kali sementara Cristiano Ronaldo dekat di belakang dengan lima. Mereka adalah dua pesepakbola terhebat sepanjang masa dan terus menjadi pemain elit meskipun berada di sisi 30 yang salah.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pindah klub musim panas ini

Baik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pindah klub musim panas ini. Sementara pemain Argentina itu pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, Ronaldo kembali ke mantan klubnya Manchester United.

Baca Juga: Federasi Eropa Menolak Proposal FIFA untuk Piala Dunia Dua Tahunan

Lionel Messi membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub tetapi mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Champions UEFA terbaru melawan RB Leipzig. Dia tampaknya akhirnya mencapai langkahnya di klub barunya. Sementara itu, Cristiano Ronaldo terus menjadi andalan Manchester United.

Meski tidak dalam performa terbaiknya, Ronaldo telah mencetak beberapa gol penentu kemenangan untuk Setan Merah. Meski Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menunjukkan performa yang bagus, ada beberapa pemain lain yang lebih baik dari mereka di musim baru.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat para pemain yang memiliki musim lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejauh ini.

Baca Juga: Peringkat Dunia FIFA Oktober 2021: 10 Negara Teratas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x