Bos Atalanta Gasperini Komentari Comeback 'Karakteristik' Manchester United

- 21 Oktober 2021, 19:31 WIB
Manchester United bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menang 3-2.
Manchester United bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menang 3-2. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Bos Atalanta Gian Piero Gasperini memuji Manchester United atas kemenangan comeback mereka di Liga Champions, tetapi mengklaim timnya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Manajer mengambil alih tim Serie A untuk ke-250 kalinya dan tidak menyesal kehilangan poin.

Manchester United mengejutkan Atalanta tadi malam di Liga Champions di Old Trafford. The Red Devils sempat tertinggal 2-0 di babak pertama tetapi kembali menang 3-2 di akhir.

Gasperini berbicara kepada media setelah kemenangan ketika dia ditanya pendapatnya tentang pertandingan tersebut. Manajer Atalanta mengklaim timnya tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan penyelesaian klinis United yang mengubah permainan.

Baca Juga: Superstar PSG Kylian Mbappe Memilih Favoritnya untuk Ballon d'Or 2021

Dia berkata:

“Saya tidak tahu apakah kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Tentu saja, kami percaya, tetapi dalam lingkungan seperti ini hanya perlu percikan untuk membuat mereka bersemangat lagi. Kami memiliki sensasi yang kami tahan, kami pergi sangat dekat untuk unggul 3-1 dan penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan ganda yang luar biasa, kemudian terjadilah skor 2-2. Tak pelak lagi, kami mungkin akan bertahan lebih lama dengan beberapa pemain lagi yang tersedia, tetapi kami kebobolan tiga gol dalam situasi yang cukup kacau.

“Kami berharap berada di sana pada akhirnya, karena Manchester United banyak menyerang ke depan dan berbahaya, tetapi mereka juga meninggalkan ruang di belakang. Comeback Manchester United dan kemenangan akhir adalah tipikal di Old Trafford, saya sudah kehilangan hitungan. berapa kali mereka melakukannya di sini, jadi itu adalah karakteristik mereka.

Baca Juga: Ikon Real Madrid Luka Modric Memilih Favoritnya untuk Ballon d'Or 2021 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x