Menjelang El Clasico, Bintang Barcelona yang Satu Ini Terancam Absen

- 21 Oktober 2021, 21:58 WIB
 Manajer Barcelona, Ronald Koeman saat jumpa pers.
Manajer Barcelona, Ronald Koeman saat jumpa pers. /Instagram @fcbarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang laga El Clasico, Barcelona terancam akan tampil tanpa bintang andalan mereka, Jordi Alba.

Menurut laporan outlet Spanyol Sport. Bek kiri asal Spanyol itu dilaporkan mengalami keseleo di kaki kanannya saat pertandingan Liga Champions melawan Dynamo Kyiv.

Menyusul kemenangan 1-0 Barcelona atas Dynamo Kyiv, Alba mengisyaratkan kemungkinan cedera yang bisa membuatnya absen pada El Clasico pertama melawan Real Madrid di musim ini.

Baca Juga: Cara Mengidentifikasi Serangan Zero Day Attack dan Mengantisipasi Peretas Data Ilegal di Akun Google

“Saya memiliki kaki yang mati. Itu memukul saya di ujung kaki dan mari kita lihat apa yang saya miliki. Saya memiliki sesuatu karena itu telah memberi saya rasa sakit,” kata Jordi Alba setelah pertandingan melawan Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Meskipun mengalami cedera, Alba tetap bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan Barcelona melawan Kiev yang dapat menunjukkan bahwa cedera itu hanya cedera ringan.

Alba adalah bagian integral dari tim Ronald Koeman. Bek kiri itu telah bermain enam kali untuk Barcelona musim ini dan telah mencatatkan dua assist.

Baca Juga: 4 Program Terbaru tvN Indonesia di Oktober, ada Drama hingga Variety Show

Pemain berusia 32 tahun itu juga memuji para penggemar Barcelona yang merespons secara positif penampilan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x