Barcelona Menjaga kampanye Liga Champions tetap Hidup dengan Kemenangan atas Dynamo Kyiv

- 21 Oktober 2021, 08:42 WIB
Barcelona Menang Berkat Gol Tunggal Pique,
Barcelona Menang Berkat Gol Tunggal Pique, /Instagram.com/@championsleague

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah kekalahan beruntun dari Bayern Munich dan Benfica untuk memulai kampanye Liga Champions mereka, Barcelona mempertahankan harapan mereka untuk menghindari eliminasi dini dengan kemenangan 1-0 atas Dynamo Kyiv di Camp Nou.

Kekalahan bukanlah pilihan bagi pasukan Ronald Koeman, apalagi diketahui bahwa salah satu dari Bayern Munich atau Benfica akan kehilangan poin saat mereka saling berhadapan pada Rabu malam.

Luuk de Jong menjadi starter di depan bersama Memphis Depay, dan striker pinjaman Sevilla memiliki peluang pertama pertandingan dengan sundulan yang melewati tiang kanan. Pada akhirnya, dia seharusnya melakukan lebih baik.

Barcelona tidak dibantu oleh kerumunan yang lebih kecil di Camp Nou, dengan itu hampir tidak merasakan pertemuan Liga Champions yang harus dimenangkan.

Georgiy Bushchan melakukan penyelamatan cerdas dengan melepaskan tendangan jarak jauh dari Luuk de Jong di atas mistar gawang, tetapi permainan menyerang Barcelona dapat digambarkan sebagai aman, yang membuat kecewa penonton yang berkumpul.

Gol Pique
Gol itu akhirnya datang sebelum babak pertama dengan Gerard Pique menemukan dirinya tidak dijaga di tiang belakang, menyusul umpan silang Jordi Alba ke area penalti.

Bek veteran itu meluncur untuk membuat koneksi dengan bola dan setengah volinya terbang melewati Bushchan dan masuk ke bagian belakang gawang.

Sayangnya untuk penonton tuan rumah, ini sama bagusnya dengan tuan rumah karena mereka menjadi lebih peduli untuk tidak melepaskan keunggulan mereka daripada menempatkan sisi Dynamo Kyiv yang jauh lebih rendah dari pedang.

Barcelona mempertahankan penguasaan bola dengan percaya diri di babak kedua dengan masuknya Philippe Coutinho membantu upaya itu, tetapi tidak ada dorongan nyata tentang tuan rumah.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x