3 Kandidat Terpanas yang Akan Meraih Penghargaan Ballon D'Or 2021, Paolo Maldini: Saya Memilih yang Pantas!

- 27 Oktober 2021, 20:48 WIB
Robert Lewandowski pemain yang menjadi mesin gol Bayern Munchen.
Robert Lewandowski pemain yang menjadi mesin gol Bayern Munchen. /@_rl9

PRIANGANTIMURNEWS - Pemenang penghargaan Ballon d'Or 2021 akan diumumkan pada 29 November di Paris. Bek legendaris Paolo Maldini menyebut Robert Lewandowski sebagai kandidat yang pantas untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Berbicara di Radio Marca, Maldini memilih Lewandowski, Karim Benzema dan Lionel Messi sebagai 3 besar untuk penghargaan Ballon d'Or 2021. Orang Italia itu berkata:

"Saya pikir tahun ini Robert Lewandowski pantas mendapatkan Ballon d'Or. Karim Benzema juga bisa menang, tetapi Lewandowski terus 'haus' untuk mencetak gol. Dia memecahkan banyak rekor dengan efisiensinya."

Baca Juga: Henhen Herdiana, Bek Kanan Persib Dapatkan Tempat di Squad Utama, Berikut Perjalanan Karirnya

"Lewandowski, Benzema, dan Messi pasti akan menjadi tiga besar. Saya pikir Messi memiliki peluang terbaik, saya pribadi ingin Lewandowski menang."

Sementara Maldini merasa Robert Lewandowski pantas menerima penghargaan itu, pemain legendaris Italia itu mengharapkan Lionel Messi menjadi pemenang tahun ini.

Ketiga penyerang - Lewandowski, Messi dan Benzema - menjalani tahun yang luar biasa dan akan menarik untuk melihat siapa yang dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or bulan depan.

Baca Juga: 5 Pelatih yang Dipecat Akibat Menerima Kekalahan dari Liverpool Pada Abad 21

Balapan Ballon d'Or 2021 memanas - Lionel Messi dan Robert Lewandowski difavoritkan untuk menang

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah