Pertandingan Everton vs Leicester Ditunda untuk Kedua Kalinya

- 10 Januari 2022, 22:06 WIB
Leicester mengatakan mereka kekurangan pemain untuk pertandingan di Goodison Park.
Leicester mengatakan mereka kekurangan pemain untuk pertandingan di Goodison Park. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan tandang Leicester ke Everton di Liga Premier pada Selasa (11 Januari) telah ditunda untuk kedua kalinya setelah kasus Covid-19 dan panggilan Piala Afrika membuat The Foxes tidak dapat menurunkan tim.

Meskipun mengalahkan Watford 4-1 pada hari Sabtu di putaran ketiga Piala FA - kompetisi di mana aturan yang berbeda berlaku - Leicester mengatakan mereka kekurangan pemain untuk pertandingan di Goodison Park.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah dewan Liga Premier menunda pertandingan, Leicester mengatakan pada hari Minggu: 'Keputusan itu datang setelah klub sepak bola mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki jumlah pemain tim utama yang tidak mencukupi untuk memenuhi pertandingan karena kasus Covid-19, cedera. dan pemain yang bertugas internasional di Piala Afrika.

Baca Juga: “Kitorang Basudara” Satgas Yonif 126/KC Jalin Kebersamaan dengan Warga Perbatasan

'Pertandingan sekarang akan diatur ulang lagi untuk tanggal yang akan datang ... Klub menyesalkan ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan bagi pendukung Leicester City dan Everton.' Pertandingan ini awalnya akan dimainkan pada 19 Desember tetapi ditunda karena wabah Covid di Leicester.

Menjelaskan keputusannya, Liga Premier mengatakan menerima panggilan Leicester untuk penundaan karena klub tidak memiliki jumlah pemain yang dibutuhkan untuk pertandingan 13 pemain outfield dan satu penjaga gawang.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah