Penyerang Liverpool untuk Musim Depan Sadio Mane Diperkirakan Akan Pergi dari Anfield

- 30 Mei 2022, 17:51 WIB
Sadio Mane diperkirakan akan meninggalkan Liverpool transfer musim panas.
Sadio Mane diperkirakan akan meninggalkan Liverpool transfer musim panas. /Instagram @sadiomaneofficiel

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool akan kehilangan salah satu aset paling berharga mereka musim panas ini dengan Sadio Mane diperkirakan akan meninggalkan klub di tengah potensi minat transfer dari Bayern Munich.

Pemain berusia 30 tahun telah menjadi wahyu sejak bergabung dengan The Reds seharga 34 juta pada tahun 2016, mencetak 120 gol dalam 269 penampilan dalam prosesnya.

Dia telah membantu Liverpool memenangkan Liga Champions, Liga Premier, Piala FA dan Piala Carabao selama enam tahun di klub.

Namun, dapat dipahami bahwa Mane sedang mencari tantangan baru dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern, Real Madrid dan Juventus di jendela transfer.

Pemain internasional Senegal memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Fabrizio Romano melaporkan bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan The Reds.

Baca Juga: Top 10 Rating Acara TV yang Tayang 29 Mei: Ada Ikatan Cinta, Panggilan dan Love Story The Series

Jadi, dengan mengingat hal itu, berikut adalah opsi penyerang Liverpool musim depan dan apa yang mungkin dilakukan Jurgen Klopp dengan Mane yang akan meninggalkan Anfield.

Sejumlah pemain telah diperkirakan akan pindah ke Liverpool menyusul kemungkinan kepergian Mane, termasuk pemain seperti Ousmane Dembele, Jarrod Bowen dan Arnaut Danjuma.

Mereka semua adalah nama-nama yang sebelumnya telah dikaitkan dengan The Reds di masa lalu, tetapi rumor itu sekarang dapat diperkuat dengan satu pemain Liverpool di departemen menyerang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah