4 Tips Agar Cepat Hamil, Yuks Simak !

- 30 Mei 2022, 17:28 WIB
Ilustrasi Ibu yang sedang Program Hamil./Freepik
Ilustrasi Ibu yang sedang Program Hamil./Freepik /

PRIANGANTIMURNEWS- Ibu-ibu sedang melakukan program hamil? Kalau iya sebaiknya mampu tahu dan mempelajari beberapa cara cepat hamil berikut ini.

Pastinya aman alami dan bisa dipraktikkan dengan mudah bersama pasangan di rumah.

1. Masa subur masa subur merupakan masa ovulasi yaitu ketika ovarium melepaskan sel telur nya. Masa subur biasanya terjadi beberapa hari setelah menstruasi tanpa tahu kapan masa subur.

Maximal akan lebih sulit hamil walaupun sering melakukan hubungan intim saat melakukan promil.

Harus tahu nih kapan sel telur dilepaskan dalam tubuh manusia untuk lebih akurat sudah tarling kalkulator masa subur di description boks Ya silakan cek dan hitung masa subur.

Baca Juga: Kasus Subang Memanas: Yoris Berpisah dari Rohman, Sebut Tahu Dalang Sebenarnya, Apakah Pelaku?

2. Frekuensi berhubungan intim yang berhubungan seksual yang dilakukan secara rutin pada waktu-waktu tertentu merupakan salah satu tips cepat hamil secara alami walaupun kebanyakan melakukan hubungan seks sebelum tidur di malam hari pada nyatanya produksi sperma tertinggi ada di pagi hari. Tidak ada salahnya nih melakukan seks di pagi hari agar promil cepat berhasil.

3. Jangan pakai pelumas, anda pikir menambahkan pelumas dapat membantu sperma bergerak dengan cepat anggapan ini tidak benar.

Pelumas justru bisa menghambat upaya untuk bisa cepat hamil. Karena formula dalam kebanyakan pelumas dapat mengubah keseimbangan PH vagina dan malah akan mengurangi mobilitas sperma.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Mamapapa ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x