KASUS SUBANG TERBARU: Benarkah Yoris Hengkang dari Penasehat Hukumnya? Ada Apa Sebenarnya?

- 30 Mei 2022, 16:39 WIB
 Yoris  dikabarkan mengundurkan diri dari penasehat hukumnya
Yoris dikabarkan mengundurkan diri dari penasehat hukumnya /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus subang ini kurang lebih dari 10 bulan lamanya belum juga terungkap siapa dalang otak eksekutor dibalik semua ini.

Ramai sekali informasi bahwa saksi Yoris katanya cabut dari penasehat hukumnya Rohman Hidayah, yang juga kuasa hukum dari Yosep yang juga ayah Yoris.

Bahwa pemberitaan ini benar adanya atau tidak yaitu Yoris cabut kuasa hukum dari Rohman, jika ini benar kabarnya maka berarti pencabutan kuasa hukum ini bukanlah yang pertama yang dilakukan oleh Yoris.

Baca Juga: Paling Gacor Dibanding Pemain Manapun! Mental dan Kontribusi Benzema Sangat Layak Diberi Ballon d'Or

Bahwa sebelumnya Yoris di akhir tahun 2021 silam secara mengejutkan saat itu memutuskan cabut kuasa dari ATS juga dan bergabung ke PH Papanya yaitu Rohman.

Waktu itu dan hengkang dari ATS dan Yoris serta istrinya pun hengkang dari ATS pada waktu itu keputusan untuk cabut dari kuasa hukum Rohman di kasus Subang ini istrinya juga ikut hengkang yang sebelumnya hengkang juga dari ATS.

Yoris ini adalah salah satu saksi penting dalam kasus subang ini beliau bolak-balik diperiksa di Polres begitu juga Papanya bolak-balik di Polres.

Baca Juga: Haris Sanjaya Tinggalkan PKB, Kini Jadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya

Begitu juga keponakannya bolak-balik di Polres dan kepada juga saksi ini luar biasa banyak sekali pemeriksaan dari aparat kepolisian baik itu dari Polres Subang dan juga Polda Jawa Barat.

Beberapa hari terakhir ini tentang pencabutan kuasa hukum dari Rohman oleh Yoris dan istrinya yaitu Yanti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x