Haris Sanjaya Tinggalkan PKB, Kini Jadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya

- 30 Mei 2022, 16:28 WIB
Haris Sanjaya terpilih menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya
Haris Sanjaya terpilih menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya /Nanang Yudi/Priangantimurnews


PRIANGANTIMURNEWS- Haris Sanjaya akhirnya mendapat kepercayaan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya periode 2022-2027.

Dan Surat Keputusannya diserahkan di Hotel Mandalawangi, Kota Tasikmalaya oleh Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Amir Mahfud.

"Saya mengucapkan selamat kepada Kang Haris Sanjaya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya dan Selamat pula untuk Kang Aslim sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Periode 2022-2027," ungkap Anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Haris Somantri, Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga: Daftar Nama 24 Pemain Persib Bandung yang Ikut Pemusatan Latihan di Batam

Haris Somantri mendoakan dengan kepemimpinan Partai Gerindra yang baru di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, partai besutan Prabowo Subianto semakin gemilang dan meraih kemenangan di Pemilu maupun Pilkada 2024 mendatang.

"Selamat dan sukses kepada Kang Haris dan Kang Aslim, semoga Partai Gerindra semakin jaya di Kabupaten juga Kota Tasikmalaya, di perhelatan pemilu maupun Pilkada," tegas Haris Somantri.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Ketua Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya yaitu Cecep Ruhimat juga Nandang Suryana yang telah sama-sama membesarkan Partai Gerindra.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Pas Dijadikan Caption di Media Sosial

"Tentunya saya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Ketua Gerindra Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, semoga segala menjadi amal kebaikan dan menjadi sejarah perjalanan Partai Gerindra," ucapnya.

Haris Sanjaya sebelumnya merupakan mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya dan pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Cabup Azies Rismaya Mahpud pada Pilkada 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x