Daftar Nama 24 Pemain Persib Bandung yang Ikut Pemusatan Latihan di Batam

- 30 Mei 2022, 16:17 WIB
    Pemain Persib Bandung sedang melakukan latihan
  Pemain Persib Bandung sedang melakukan latihan /persib.co.id/Amandeep Rohimah /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau. Maung Bandung kabarnya akan melakukan uji coba tanding dengan 1 tim lokal dan 1 tim dari Singapura.

Persib Bandung memboyong 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Batam. Kiper anyar skuad Pangeran Biru, Reky Rahayu masuk daftar pemain yang ikut.

Persib Bandung bertolak dari Bandung ke Batam melalui Bandara Soekarno Hata, Tangerang pada 20 Mei 2022 pagi. Dijadwalkan pasukan Maung Bandung tiba di Batam sore harinya.

Baca Juga: Bolehkah Manusia Mempercayai Jin? Simak Penjelasannya

Selain Reky Rahayu, pelatih Persib, Robert Alberts juga membawa dua pemain dari Diklat Persib yakni Robi Darwis dan Ridwan Anshori.

Sementara itu, enam pemain dipastikan tak ikut dalam lawatan kali ini. Keenam pemain tersebut adalah, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Teja Paku Alam.

Klok, Rachmat dan Ricky sedang menjalani pemusatan bersama Tim Nasional (timnas) Indonesia. Sedangkan Kakang dan Ferdiansyah bersama Tim Nasional U-19 Indonesia. Sementara Teja masih menjalani pemulihan cedera tangannya.

Baca Juga: Wow! Puasa Senin dan Kamis Ternyata Bisa untuk Memperlancar Jodoh

Berikut daftar pemain yang dikutip dari website resmi persib.co.id yang dibawa untuk pemusatan latihan ke Batam.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, Reky Rahayu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x