PERSIB TERKINI: Gol Perdana Ciro Alves dan David Da Silva

- 29 Mei 2022, 21:30 WIB
Pertandingan Persib di stadion Sidolig Kota Bandung./YouTube Kabar PERSIB Terkini HD
Pertandingan Persib di stadion Sidolig Kota Bandung./YouTube Kabar PERSIB Terkini HD /

PRIANGANTIMURNEWS- Kira-kira Ciro Alves dan David Da Silva cetak gol selain Ansori satu pemain muda potensial dilibatkan Persib Bandung menggelar adem internal di stadion sidolig Kota Bandung pada Sabtu 28 Mei 2012 pertandingan tersebut dua pemain Brasil yang baru bergabung Ciro Alves dan David Da Silva sukses mencetak masing-masing satu gol.

Ini internal yang disaksikan langsung oleh ratusan Bobotoh berakhir dengan skor 3-2 kali ini game internal Persib Bandung tersebut dibagi menjadi tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit.

Cibiru berhasil memenangkan game internal Persib usai mencetak tiga gol dua gol tersebut dicetak oleh Ezra walian dan sisanya dicetak oleh Erwin Ramdani melalui titik putih sedangkan dua gol yang dicetak tim putih Persib masing-masing tercipta melalui aksi Ciro Alves dan David Da Silva.

Baca Juga: KBRI Bern Memastikan Otoritas Kota dan Pemerintah Swiss Melakukan Upaya Maksimal untuk Mencari Emmeril Kahn

Sesi game internal kali ini juga tetap melibatkan Ridwan Ansori yang kini masih menjalani proses seleksi.

Selain itu terdapat lima pemain diklat Persib lainnya yang turut serta di sesi game internal sebelumnya terdapat satu pemain potensial yang mengikuti sesi latihan kali ini ia adalah Robby Darwis yang merupakan pemain langganan Timnas di kelompok umur Persib Bandung.

Resmi datangkan kiper Anyar lagi Bobotoh terlihat kecewa Persib Bandung belum puas mendatangkan pemain Anyar untuk musim depan lagi-lagi Persib Bandung merekrut penjaga gawang Anyar.

Baca Juga: Tukul Arnawa di Pantau Langsung oleh dr Terawan Mantan Menteri Kesehatan RI

Kali ini sosok Eki Rahayu padahal Persib Bandung sebelumnya sudah menggaet dua kiper Baru atau kiper Anyar Persib Bandung tersebut adalah Fitrah
dan Satrio.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x