Frenkie de Jong Siap Dibeli Manchester United dengan Harga 68M, Liverpool Sudah Mengincarnya Sejak Lama

- 29 Mei 2022, 21:08 WIB
Frekie de Jong Pemain Barcelona Yang diincar Mancheter United dan Liverpool.
Frekie de Jong Pemain Barcelona Yang diincar Mancheter United dan Liverpool. /instagram @frenkiedejong

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool yang diasuh Jurgen Klopp dan Manchester United Erik ten Hag sama-sama tertarik untuk mengontrak Frenkie de Jong, dan tampaknya Setan Merah benar-benar meningkatkan upaya mereka untuk mengamankan jasa gelandang Barcelona.

Sport melaporkan pada Mei 2022 bahwa Liverpool tertarik untuk mengontrak De Jong dari Barcelona di jendela transfer musim panas.

Namun, kini tampaknya rival bebuyutan Liverpool, Manchester United, sangat membutuhkannya.

Diliput laporan dari Oriol Domènech pada hari Sabtu yang mengklaim bahwa manajer baru United Erik ten Hag telah melakukan panggilan telepon dengan rekan senegaranya dari Belanda De Jong.

Baca Juga: KASSUS SUBANG TERKINI: Yoris Akhirnya Senggol Yayasan dan Sebut Penyidik Tidak Bodoh, Ada Apa?

Dan sekarang The Daily Star melaporkan bahwa United ingin menjadikan pemain internasional Belanda itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Setan Merah dilaporkan bersedia membayar 395.000 Dolar per minggu sebagai gaji kepada De Jong, yang tersedia seharga 80 juta, menurut jurnalis Fabrizio Romano.

Dalam pandangan terakhir, “Liverpool seharusnya tidak menandingi tawaran gaji Manchester United kepada Frenkie de Jong,” Ini terlalu banyak, kata Erik ten Hag.

“Liverpool memiliki struktur upah tertentu, dan tidak ada gunanya memakai untuk gelandang berusia 25 tahun yang belum memiliki waktu terbaik sejak meninggalkan Ajax ke Barcelona pada 2019,” Ujar jurnalis Fabrizio Romano.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Newsnow


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x