Media Amerika Serikat Ikut Memberitakan Tenggelamnya Anak Sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz

- 29 Mei 2022, 20:51 WIB
 Update Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil, Sempat Terlihat di Dua Lokasi Ini  UTARA TIMES-Update tentang pencarian Eril adalah anak sulung Ridwan Kamil akan diinfokan dalam artikel ini. Eril anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang di sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022.  Tim SAR di S/YouTube/FQ7
 Update Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil, Sempat Terlihat di Dua Lokasi Ini UTARA TIMES-Update tentang pencarian Eril adalah anak sulung Ridwan Kamil akan diinfokan dalam artikel ini. Eril anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang di sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022. Tim SAR di S/YouTube/FQ7 /

PRIANGANTIMURNEWS– Berita tenggelamnya anak sulung Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz hingga saat ini masih membuat simpati public bahkan ramai hingga di media tidak hanya di media Indonesia beberapa media terkenal luar negeri pun ikut memberitakan tentang tenggelamnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Salah satu media luar negeri adalah media Washington Post yang berbasis di Amerika Serikat, Washington Post memberitakan kasus hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Mereka kemudian mendapat keterangan dari Juru Bicara Kepolisian Daerah Bern Swiss, Joe Regli, Joe Regli diberi tahu bahwa ada anak pejabat dari Indonesia tenggelam di sungai Aare sebelum mengerahkan tim SAR nya ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Yuk Simak dan Catat Tips 6 Cara Menjaga dan Memperbaiki Kesehatan Mental

Diakatakannya, dari hasil investigasi di lapangan dirinya menapatkan kesaksian dari warga yang melihat kejadian Emmeril Kahn atau Eril terbawa arus.

Eril berenagn di sungai Aare bersama dua teman perempuan dan dua perenang perempuan berhasil selamat.

“Para wanita juga terjebak dalam kesulitan saat berenang, dan ditangkap oleh perenang lain,” kata Regli.

Setelah kejadian tersebut pihaknya dan pihak kepolisian melakukan pencarian di sungai Aare.

Baca Juga: Dewan Pers: Kedepankan Jurnalisme Empati

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x