Sebelum Berenang Eril Anak Sulung Ridwan Kamil Lakukan Pengecekan Terlebih Dahulu Sebelum Berenang

- 29 Mei 2022, 20:11 WIB
Dalam upaya pencarian Eril atau Emmeril Khan Mumtadz, tim mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare
Dalam upaya pencarian Eril atau Emmeril Khan Mumtadz, tim mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare /Halaman Resmi Kemlu, KBRI Bern

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak dinyatakan hilang polisi dan tim SAR bersama keluarga termasuk Ridwan Kamil telah mencari keberadaan Eril hingga sekarang kondisi Eril belum diketahui.

Seperti yang dilansir priangantimurnews.com menjelaskan bahwa Eril bersama ibu dan adiknya pergi ke Swiss untuk mencari tempat kuliah.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril adalah mahasiswa ITB yang hendak melanjutkan kuliah S2 di Swiss.

Sebelum berenang di sungai Aare Eril lebih dulu melakukan pemetaan tentang kondisi air.

Eril diketahui memiliki kemampuan berenang dan menyelam dia bahkan melarang ibunya Atalia Ridwan Kamil untuk ikut berenang.

Baca Juga: Masjid Al-Aqsa Begitu Penting Bagi Umat Islam, Israel Pendatang Baru

Keponakan kami insting alamiahnya menjaga kelompok memastikan ibunya tidak ikut turun hanya yang punya skill yang cukup begitu situasinya, jelas adiknya Ridwan Kamil saat konferensi pers.

Sungai Aare dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di kota Brands Swiss. Namun pada bulan ini sungai tersebut keruh dan dingin akibat lelehan es sisa musim dingin.

Melihat kondisi itu Eril pun memilih untuk tidak lompat dari jembatan untuk turun ke sungai biasanya para turis melompat dari jembatan untuk berenang diarea tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x