Berita Persib Terbaru Hari Ini - 26 Mei 2022: Kans Omid Nazari Kembali ke Persib

- 26 Mei 2022, 12:08 WIB
Ilustrasi Kans Omid Nazari/Instagram @omidnazari
Ilustrasi Kans Omid Nazari/Instagram @omidnazari /

PRIANGANTIMURNEWS - Dirindukan Bobotoh Omid Nazari Disebut Enggan Membela Persib Bandung Lagi, Ini Alasannya.

Adapun saat ini Omid Nazari bermain untuk klub Liga Super Malaysia, Negeri Sembilan FC dan terikat kontrak hingga 30 November 2022.

Omid Nazari menjadi pemain yang dirindukan Bobotoh usai resmi meninggalkan Persib Bandung pada 2021. Akun Instagram pribadi Omid Nazari masih seringkali dibanjiri komentar Bobotoh yang memintanya untuk kembali membela Persib Bandung.

Baca Juga: Dwonload di Sini! 20 Link Twibbon Kenaikan Isa Al Masih, Diperingati Kamis 26 Mei 2022, Paling Baru dan Menari

Tapi sayangnya harapan Bobotoh tersebut bakal sulit terwujud, sebab Omid Nazari disebut enggan berbaju Persib Bandung lagi.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Omid Nazari pernah membela Persib Bandung selama dua musim yakni pada 2019 hingga 2021.

Statistik penampilannya bersama Persib Bandung terbilang sangat baik meski ia bergabung di pertengahan musim Liga 1 dua ribu 18.

Baca Juga: SADIS! PERSIB Bandung Gilas Mandala FC 26-0, Begini Reaksi Mengejutkan Robert Albert Usai Laga

Di bawah asuhan Robet Alberts, Omid Nazari memiliki peran sentral di lini tengah Persib Bandung. Pemain berkewarganegaraan Filipina-Iran itu selalu jadi pilihan utama di setiap pertandingan yang dilakoni Persib Bandung sejak pertama kali bergabung.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Sport Zone Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x