Lengkap Sudah, Ciro dan David Da Silva Sudah Berkumpul di PERSIB

- 25 Mei 2022, 18:03 WIB
Persib Bandung sedang Latihan di GBLA./Youtube PERSIB FOOTBALL
Persib Bandung sedang Latihan di GBLA./Youtube PERSIB FOOTBALL /

PRIANGANTIMURNEWS- Resmi GBLA jadi markas Persib untuk Liga 1 2022. Persib Bandung dipastikan akan menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung sebagai homebase diliga 1.

Kabar tersebut disampaikan langsung Oleh Direktur PT Persib Bandung bermartabat Teddy Tjahjono usai meninjau timnya berlatih pada kemarin pagi Selasa, 24 Mei 2022 di Stadion GBLA kepada awak media.

Teddy Tjahjono menjelaskan pemerintah kota Pemkot Bandung sudah memberi izin kepada Persib untuk menggunakan Stadion GBLA maka dari itu di sesi latihan pagi kemarin, Persib memulai latihan di stadion berkapasitas 38.000 kursi itu demi mengembalikan atmosfer para pemainnya sudah pasti berhomo best di GBLA ujar Teddy Tjahjono kepada awak media ia mewakili PT PBB mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Bandung beserta jajarannya yang sudah bergerak cepat dalam mewujudkan keinginan timnya dan Bobotoh.

Baca Juga: Dua Hakim di Banten Ditangkap Polisi Karena Rutin Nyabu

Ia karena dari pihak Pemkot Bandung sudah memberikan izin untuk Persib bisa berhomo best di GBLA, jdi kami dari Persib mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada walikota Bandung Yana Mulyana beserta dengan jajarannya kadispora dan Dispora.

Menurut Teddy Tjahjono mencicipi atmosfer di hombase sendiri merupakan hal penting bagi sebuah tim. Dengan begitu timnya bisa melakukan persiapan dengan matang dan melewati adaptasi saat menginjak rumput Stadion GBLA yang pada akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba untuk merasakan suasana lagi di GBLA Seperti apa karena kita akan berkhotbah di sini soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosfer glass seperti apa Buat persiapan mereka homebase di GBLA ujar Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris, BJB Tanami Bibit Pohon Mangrove di Pangandaran

Berita Persib pagi Ciro Alves dan David Da Silva dijadwalkan tiba di Bandung hari ini penyerang Anyar Persib Bandung Ciro Alves dikabarkan segera tiba di Bandung untuk berlatih bersama tim menjelang Liga 1 Direktur PT Persib Bandung bermartabat PBB Teddy Tjahjono memastikan pemain asal Brazil tiba di Bandung pekan ini.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan Ciro Alves akan tiba bersama David Da Silva dua striker asal Brasil ini telat bergabung dengan Persib Bandung karena pulang ke kampung halamannya mereka penerbangannya pada tanggal 23 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x