Kasus Subang: Publik Mencurigai Saksi X sebagai Pelaku? Netizen: ‘Kok Bisa Sewa Pengacara Jika Tidak Bersalah?

- 25 Mei 2022, 17:12 WIB
 Ramdhanu (kiri) dan Yosep (kanan) jadi saksi kunci kasus Subang
Ramdhanu (kiri) dan Yosep (kanan) jadi saksi kunci kasus Subang /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang sudah berjalan 10 bulan ini semakin memanas, kecurigaan publik atas dugaan pelaku kasus Subang menyasar pada saksi Yosef.

Meski begitu Pihak Yosef membantah jika hal ini merupakan asumsi yang selama ini berkembang di YouTube, dan bahkan ia memberikan ultimatum kepada YouTuber yang menggiring opini.

Ia juga sempat geram dengan saksi D yang membuat spekulasi mengarah pada dirinya, padahal keputusan pihak polisi belum merilis nama pelaku.

Baca Juga: Kasus Subang Panas: Saksi Y Geram! Dugaan Pelaku Semakin Menyudutkannya, Netizen Menjawab!

Perkembangan kasus Subang yang menewaskan ibu Tuti dan Amel ini membuat banyak asumsi dan spekulasi pada saksi Y dikarenakan banyak kejanggalan.

Selain saksi Y, banyak yang menduga sulitnya pengungkapan kasus ini karena ada keterlibatan antara pelaku dan pihak berwajib.

Pihak Kapolda membantah jika lamanya penanganan kasus Subang ini harus berdasarkan fakta yang mendasar dan perlu ke hati-hatian.

Menurut YouTub @Subang Hijau alasan ini karena publik sudah melihat dan menyaksikan banyak kejanggalan yang tertuju pada saksi Y.

Baca Juga: Waspada Tilang Elektronik, Polisi Kini Bisa Tilang Pakai HP

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x