Misteri Kamar Nyi Roro Kidul 308 Hotel Inna Samudra di Sukabumi

- 25 Mei 2022, 15:29 WIB
Ilustrasi Kamar 308 di Hotel Inna Samudera Sukabumi
Ilustrasi Kamar 308 di Hotel Inna Samudera Sukabumi /Tangkapan Layar Youtube Larasati Channel/

PRIANGANTIMURNEWS - Hotel Inna Samudra merupakan salah satu hotel yang berada di Sukabumi Jawa Barat sekilas hotel ini memang tidak ada yang berbeda dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya.

namun ada salah satu kamar di dalam hotel ini yang menyimpan misteri tentang keberadaan Nyi Roro Kidul bahkan misteri ini bisa menjadi daya tarik pengunjung hotel dari berbagai daerah di Indonesia.

salah satu kamar misteri tersebut adalah Kamar 308 Kamar 308 dianggap mistis karena dipercaya masyarakat sebagai pintu gaib menuju kerajaan Nyi Roro Kidul.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

kamar bernomor 308 itu disebutkan menjadi wujud penghormatan kepada Ratu Pantai Selatan kamar ini menjadi kamar yang sangat sakral bagi sebagian masyarakat.

kamar tersebut menjadi Singgasana dan tempat peristirahatan Sang Ratu Nyi Roro Kidul menurut masyarakat setempat kamar ini telah didesain khusus oleh pemilik hotel setempat sebagai persemayaman Nyi Roro Kidul.

sehingga kamar tersebut telah difasilitasi dengan perlengkapan sesuai dengan kesukaan Nyi Roro Kidul mulai dari warna kesukaannya hingga sesajen yang dipersembahkan untuk Nyi Roro Kidul.

mitos tersebut kemudian berkembang di masyarakat dan menjadi daya tarik bagi para pengunjung karena keberadaan Kamar 308 yang keramat ini membuat masyarakat penasaran untuk berkunjung di hotel ini.

Baca Juga: BERITA TRANSFER: Madrid Duetkan Salah & Mane, Ibrahimovic Pensiun, Soyuncu Selangkah Lagi Ke ATM

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Larasati Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x