Mitos Nyi Roro Kidul Dari Zaman Presiden Soekarno Hingga Sekarang!!! Akhirnya Terungkap Di 2022!!!

- 23 Februari 2022, 13:53 WIB
Nyi Roro Kidul Ratu Pantai Selatan yang di ceritakan mempunyai hubungan dengan para presiden Republik Indonesia.
Nyi Roro Kidul Ratu Pantai Selatan yang di ceritakan mempunyai hubungan dengan para presiden Republik Indonesia. /Screenshot Youtube Aliqul Channel/

PRIANGANTIMURNEWS– Kanjeng Nyi Roro Kidul Sudah Tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia namanya begitu tersohor dan menggema dari ujung timur hingga barat sebagai Ratu yang menguasai pantai dan laut Selatan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Aliqul Channel, Nyi Roro Kidul memiliki eksistensi yang seakan tak pernah ada habisnya mulai dari zaman kerajaan hingga zaman teknologi modern.

Sosoknya masih tetap hidup dan melekat di tengah-tengah masyarakat konon sosok Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul erat kaitanya dengan tokoh pemimpin Indonesia.

Baca Juga: Arti Pangandaran versi Pemandu Wisata Cagar Alam

Jika ingin memisahkan hal mistis dari Indonesia sepertinya hal itu akan sulit sekali karena bukan hanya hal-hal sepele panggung politik Terkadang juga dihubung-hubungkan dengan mitos dan alam gaib.

Ada pejabat yang memang mengakuinya dan secara terang-terangan menunjukkan hubungan dengan alam ghaib dalam bentuk benda-benda keramat azimat,

Maupun dalam bentuk aktivitas seperti ritual dan pertambahan di tempat keramat atau juga tokoh-tokoh pemimpin Indonesia yang diduga memiliki hubungan batin dengan sosok mistis penguasa Pantai Selatan yaitu Nyi Roro Kidul.

Baca Juga: Drama Ghost Doctor dan Moonshine Tamat, Begini Perolehan Rating Episode Terakhirnya

Bahkan Peristiwa pergantian kekuasaan seringkali juga dihubungkan dengan restu dari sang Nyai Siapa sajakah pemimpin Indonesia yang konon memiliki hubungan batin dengan Nyi Roro Kidul.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Aliqul Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x