Ibrahimovic Sebut Ballon d'Or sebagai Penghargaan Politik: 'Hanya untuk Orang Baik'

- 31 Maret 2022, 11:06 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain internasional Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia tidak memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or karena dia berbicara tentang pikirannya dan tidak sesuai dengan penghargaan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic percaya dia telah diabaikan oleh Ballon d'Or meskipun telah menjadi pemain yang konsisten dalam mencetak rekor.

Ibrahimovic bahkan mengungkapkan bahwa penghargaan Ballon d'Or bersifat politis dan dia menjadi orang yang terlalu ekspresif tidak cocok dengan pnghargaan yang hanya untuk "orang baik" tersebut.

Baca Juga: UPDATE AKHIR KASUS SUBANG: Pelaku Sebenarnya Pembunuhan Ibu dan Anak Adalah Keluarga Dekat, Benarkah?

Sebgmana kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi kancah sepak bola internasional selama dekade terakhir, mengungguli yang lain dan berbagi 12 penghargaan Ballon d'Or di antara mereka.

Luka Modric tetap menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan penghargaan Ballon d'Or tersebut di tahun 2018 dengan mematahkan duopoli Ronaldo dan Messi.

Zlatan Ibrahimovic memiliki karir profesional yang luar biasa sejak pertama kali memulai perjalanannya pada tahun 1999.

Baca Juga: Bagaimana agar Iman Naik? ini Konsep Keimanan yang harus Kamu Miliki kata Dr Zaidul Akbar

Pemain internasional Swedia berusia 40 tahun ini telah bermain di hampir semua Liga Eropa papan atas dan juga menghabiskan satu musim di MLS bermain untuk LA Galaxy. Ibrahimovic juga telah membuat comeback AC Milan pada tahun 2020 dan menjadi pemain penting bagi raksasa Serie A tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x