Robert Lewandowski Merasa Sedih Setelah Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2021

- 7 Desember 2021, 14:48 WIB
Lewandowski.
Lewandowski. /Twitter @lewy_official/

PRIANGANTIMURNEWS - Lionel Messi baru saja mengalahkan Robert Lewandowski dengan selisih tipis untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021.

Persaingan antara Lionel Messi dan Robert Lewandowski, yang merupakan peringkat 2 teratas tampak sangat ketat, dengan banyak pakar, pemain dan kritikus merasa bahwa Lewandowski sebenarnya pantas mendapatkan Ballon d'Or 2021 di atas Messi.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Kanale Sportowym, Robert Lewandowski kini mengungkapkan kekecewaannya karena kehilangan penghargaan Ballon d'Or 2021 yang dimenangkan Lionel Messi.

Baca Juga: Justin Bieber Tampil di Balapan F1 Saudi

“Saya merasa sedih. Saya tidak bisa menyangkalnya. Saya tidak bisa mengatakan saya bahagia, sebaliknya. Saya memiliki perasaan sedih," ungkap Robert Lewandowski.

"Untuk menjadi begitu dekat, untuk bersaing dengan Lionel Messi, tentu saja saya menghormati bagaimana dia bermain dan apa yang telah dia capai. Fakta bahwa saya mampu bersaing dengannya menunjukkan kepada saya level yang dapat saya capai," tambahnya.

Lewandowski juga mengomentari saran Lionel Messi agar dia dianugerahi penghargaan Ballon d'Or 2020.

Baca Juga: Jelang Konser Band K-pop BTS Akan Istirahat Lebih Lama

"Saya tidak begitu antusias untuk mendapatkan penghargaan 2020. Saya ingin (pernyataan Ballon d'Or 2020 Messi) menjadi pernyataan yang tulus dan sopan dari pemain hebat dan bukan hanya kata-kata kosong," ungkap Robert Lewandowski.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x