Kang Han Na, Park Ji Yeon, dan Choi Ri Wanita Ambisius yang Terjerat Politik Dalam Drama 'Bloody Heart'

- 15 April 2022, 22:33 WIB
 Kolase Kang Han Na, Park Ji Yeon, dan Choi Ri/Soompi
Kolase Kang Han Na, Park Ji Yeon, dan Choi Ri/Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama KBS 2TV mendatang bertajuk “Bloody Heart” telah membagikan potongan gambar baru dari para wanita di istana.

Drama “Bloody Heart” merupakan drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Kang Han Na akan berperan sebagai Yoo Jung, wanita yang berjiwa bebas, memiliki pola pikir yang sedikit lebih maju dari zamannya serta sosok pemberani yang memiliki segalanya, mulai dari akal yang luar biasa hingga kecerdasan bawaan.

Baca Juga: BPBD Aceh Tenggara Upayakan Jalan Dapat Diakses Pasca Banjir

Park Ji Yeon berperan sebagai janda ratu yang elegan dan ambisius, Choi Ga Yeon dan Choi Ri memerankan Cho Yeon Hee, putri Cho Won Pyo (Heo Sung Tae), yang belum dewasa, sombong, dan berani dan memasuki istana untuk mencapai mimpinya.

Ketiga karakter tersebut akan menggambarkan kekuatan wanita yang berdiri di tengah politik Joseon dan menambah ketegangan pada plot.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Yoo Jung, Choi Ga Yeon, dan Cho Yeon Hee memancarkan aura serupa.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibbon Malam Nuzulul Quran, Jatuh Pada 17 Ramadhan 1443 H

Pertama, Yoo Jung mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan dan murni saat ia berdiri tegak dan tinggi dalam gaun birunya.

Choi Ga Yeon menunjukkan pesona lembut dan dingin saat dia memiringkan kepalanya sedikit ke atas, dan Cho Yeon Hee terlihat naif, tapi matanya bersinar dengan tekad.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x